hiKmaHhh..

hmm.

aku baru sadar.. saat ini orang-orang benar-benar terang-terangan menolak kebaikan.. terang-terangan menuju kekafiran.. 
yah.. setidaknya mereka bisa menolak dengan alasan halus, tapi ini?? 
aku mengajak mereka sholat, dengan alasan yang mereka akui, tapi?? mereka menolak dengan alasan malas membuka jilbab karena sudah terlalu rapi, dan gak boleh DIGANGGU GUGAT!!! Astagfirullah. 
heran. yah.. cukup sakit hati.. ku kira di saat aku mengajak begitu, yah setidaknya mereka maulah ikut ke mushollah, kalau memang gak terbiasa sholat (gak terbiasa sholat??? ini islam beibh..!!), yah setidaknya.. dan apa salahnya sih menginjakkan kaki di mesjid, dengan niat membuka hati, ini malah.. nginjak pun gak mau.. 
dan yang menjadi kekecewaan terbesarku, dari sekian banyak yang saya ajak, tak seorang pun yang berminat.. Astagfirullah. Kiamat woiii.. Gila nih semua.. kirain gue yang rada-rada kafir, eh.. ternyata ada yang terang-terangan mengaku kafir.. kalo non islam wajar.. tapi kalo islam ngakunya kafir??? Oh.. My God!! 
Ya Allah.. bukakan pintu hati mereka!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
mEiiSya ^_^ © 2012 | Designed by uaksena,