rindu yang dulu..

Curcol..

merindukan diriku yang dulu. dulu di saat aku benar-benar tidak mengerti akan dunia.
aku masih tampak lugu, dengan komentar mulut-mulut di sekitarku bahwa aku calm dan pendiam.
diriku yang mereka anggap sebagai perempuan yang pantas dikagumi.
rindu akan ucapan orang kalau aku adalah perempuan yang cantik terlihat dalam dan luar.
bukan hanya tampak luar yang kini orang banyak menganggapku saat ini seperti itu.
merindukan diriku yang dulu.
kata orang aku baik hati, pintar, tenang, dan dapat memposisikan diri sebaik-baiknya.
namun kini,
aku seperti perempuan-perempuan pada umumnya yang dulu aku sering menggapi negatif akan diri mereka, tapi kini??
aku seperti menjilat ludahku sendiri, ludah yang sudah pantas dibuang dan sangat jorok..
aku tak menyesal dan berniat untuk menarik perkataanku yang dulu.
aku hanya ingin seperti dulu.
tapi bukannya aku tidak ingin berkembang dari masa depan ke masa sekarang ini, namun aku merasa diriku benar-benar tak pantas lagi.. tak pantas untuk dikagumi beberapa insan..
aku tak berkembang menjadi insan yang lebih baik. bukan menjadi insan yang diharapkan Allah padaku. bukan insan yang pantas memegang pangkat sebagai hamba. aku merasa sudah sangat salah, salah di hadapan Tuhanku sendiri. Dia Maha melihat, tapi terkadang aku tidak menyadari itu, sehingga aku tak mengontrol diri.

aku merasa diriku yang dulu lebih pantas hidup dari saat ini, tapi aku tak ingin lebih cepat, aku ingin mengubah segalanya, tapi lingkunganku yang terasa hancur dalam diriku, membuatku tak sanggup mengubahnya..


hhh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
mEiiSya ^_^ © 2012 | Designed by uaksena,