IPM

IPM
Ikatan Pelajar Muhammadiyah..
para kumpulan pelajar dan remaja bentukan organisasi Muhammadiyah.
yang namanya hampir mendunia.
hoho. palingan masih di Indonesia. :)
inilah organisasiku.
disinilah aku mulai mengembangkan potensi diriku yang dari dulu sebenarnya sangat terpendam. aku yang dulu yang sangat pendiam.. sangat tertutup.. sangat, sangat, dan sangat nggak jelas. tujuan hidup yang tak jelas, motivasi kurang, pengalaman yang tak pernah berkembang, pengetahuan yang sangat awam, penakut dan sebagainya. itulah aku yang dulu. tapi disini.. aku punya banyak teman, yang bisa membuatku selalu merasa berharga..
PD IPM Maros..
kaliand mulai menggantikan posisi VCE. dihatiku..
tapi harapanku tidak..
aku memang selalu berharap VCE. akan selalu terdepan dihatiku..
menempati lokasi trategis dihatiku.. selalu mereka yang pertama kuingat setelah struktur orang yang kucintai (Allah, Rasulullah SAW., Orangtuaku, saudara(i) kandungku, keluarga besarku)..
tapi.. IPM akan menjadii kedua setelah VCE.ku syang..
menjadi tempat pelabuhan hatiku saat gundah, galau, senang, sedih..
aku berharap itu..
terima kasih. karena kaliand juga sudah mengukir nama kaliand dihatiku..
sudah memberikan memori" indah dan tak terlupakan dalam benakku..
kecuali Allah memang menghendaki itu..

Nun Wal Kalami Wama Yasturun..
itu slogan kita.
jaga nama baik kita selama gelar "IPM" masih di tangan.
semangat.
kita berjuang dalam keislaman. membentuk pelajar muslim yang berilmu, berakhlak mulia, dan terampil dalam rangka menegakkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran agama islam sehingga terwujudnya masyarakat yang islam yang sebenar-benarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
mEiiSya ^_^ © 2012 | Designed by uaksena,